Mengetahui Batasan Ejakulasi Dini Berapa Menit Untuk Meningkatkan Kualitas Seks

Mengetahui Batasan Ejakulasi Dini Berapa Menit Untuk Meningkatkan Kualitas Seks, klinik lelaki

Ejakulasi dini bisa menjadi permasalahan yang serius bagi kualitas kehidupan seksual di rumah tangga. Namun, berapa lama durasi dari ejakulasi yang bisa dikatakan sebagai ejakulasi dini? Pertanyaan ini sering ditanyakan di kalangan pria, terutama di Indonesia, bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas seks mereka.

Dalam artikel ini mengenai topik mengetahui batasan ejakulasi dini, dokter kami dari Klinik Lelaki Indonesia akan memberikan batasan yang pasti berdasarkan jurnal kedokteran yang berlaku, serta berbagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini, dan setelah usai membaca artikel ini, sangat diharapkan Anda mengerti sedikit tentang ejakulasi dini dan memiliki kemampuan untuk mengatasinya dengan baik, serta mendapatkan kepuasan kehidupan seksual bersama dengan pasangan. Berikut adalah 7 poin yang harus Anda ketahui tentang mengetahui batasan ejakulasi dini:

1. Dikatakan ejakulasi dini berapa menit?

Sampai hari ini tidak ada batasan yang pasti mengenai berapa lama durasi ejakulasi yang dapat dikatakan sebagai ejakulasi dini. Namun, menurut American Urological Association (AUA) pada tahun 2018 merilis panduan, bahwa dikatakan ejakulasi dini, bila hanya mampu bertahan kurang dari 1 menit setelah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina.

2. Faktor-faktor yang mempengaruhi.

Terutama bila terjadi pada usia muda, stres fisik dan psikis adalah penyebab utama yang bisa dikatakan seorang pria dapat menderita ejakulasi dini. Selain itu kondisi hormonal, konsumsi obat-obatan keras, dan masalah saraf juga menyumbang sebagai penyebab dari ejakulasi dini itu sendiri.

3. Dampak ejakulasi dini.

Lebih banyak memberikan dampak negatif, terutama bagi kepuasakan di kehidupan seksual seorang pria yang merasa tidak percaya diri untuk memuaskan pasangannya di ranjang dalam jangka waktu lama. Akibat masalah ketidakpuasan ini bisa timbul masalah mental yaitu stres dan depresi bila berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama dan sangat menganggu.

4. Cara mendiagnosis ejakulasi dini.

Di Klinik Lelaki Indonesia, dokter kami melakukan wawancara khusus medis (anamnesis), pemeriksaan fisik dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan bila perlu dilakukan pemeriksaan penunjang berupa pemeriksaan laboratorium yang akan menguatkan diagnosis dari ejakulasi dini itu sendiri.

5. Cara mengatasi ejakulasi dini.

Mulai dari pengobatan khusus yang dilakukan oleh dokter hingga terapi seks yang harus dilakukan oleh kedua pasangan yang menikah hingga teknik khusus yaitu Kegel yang akan membantu untuk menambah durasi ejakulasi ketika berhubungan seks.

6. Latihan Kegel untuk mengatasi ejakulasi dini.

Latihan Kegel terutama ditujukan untuk menguatkan otot-otot di dasar penis. Dengan teknik khusus yang ada di Kegel ini maka seorang pria akan memiliki kontrol yang lebih baik kapan ia hendak untuk ejakulasi dan diharapkan menambah durasi dan memberikan kepuasan untuk kehidupan seksual dalam rumah tangga.

7. Konsultasi dengan dokter.

Terbaik untuk masalah ejakulasi dini adalah berkonsultasi dengan dokter, dan setelah menjalani pemeriksaan, maka dokter akan memberikan obat khusus dan follow up untuk mengetahui perjalanan pengobatan sampai pasien bisa mendapatkan perbaikan berupa penambahan durasi dari ejakulasi. Sudah membaca dan mengikuti 7 langkah diatas? Bila merasa belum puas, ada baiknya Anda segera menghubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di nomor 0811-9120-155 dengan panggilan telepon langsung atau dengan media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atas ejakulasi dini, atau segera buat janji dengan dokter kami untuk berkonsultasi dan berobat langsung untuk mendapatkan potensi gagah kembali hanya dalam 3 hari saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda