Impotensi Masalah Kesehatan Pria Sangat Serius

impotensi masalah serius, klinik lelaki

Masalah gangguan ereksi pria di usia produktif, bisa menjadi masalah yang sangat serius dan mendapatkan perhatian khusus. Hubungan intim di usia produktif memang akan meningkatkan kebahagiaan bagi yang rutin melakukannya.

Sebab itu, bila timbul impotensi di usia produktif maka ini bisa menjadi bencana besar atau impotensi menjadi masalah serius dalam rumah tangga bagi penderitanya. Klinik Lelaki Indonesia akan menjabarkan 7 alasan kenapa impotensi adalah masalah kesehatan pria yang sangat serius. Berikut alasan yang akan kami bahas, yaitu:

1. Membuat Pria Tidak Produktif.

Pria yang produktif tentunya harus memiliki keseimbangan hormonal yang baik pula. Adalah Testosteron, hormon seks yang mengendalikan gairah seks atau libido seorang pria. Hormon ini pula yang membuat kebutuhan hubungan intim pria menjadi lebih tinggi dibandingkan wanita. Sebab itu, pria usia produktif, sangatlah membutuhkan lebih banyak bercinta dibandingkan pria pada usia lanjut, karena bila dirutinkan, maka pria cenderung akan memiliki tubuh yang lebih sehat, diantaranya adalah: menurunnya tekanan darah dan turunnya kadar kolesterol di dalam darah. Pria yang memiliki pasangan dan rutin melakukan hubungan intim, menurut beberapa jurnal kedokteran, memiliki umur yang lebih panjang. Jadi selama Anda memiliki usia produktif, terbaik adalah merutinkan hubungan seks, dan salah satu permasalahan disini utamanya adalah gangguan ereksi yang bisa membuat pria menjadi tidak produktif.

2. Pertanda Penyakit Jantung.

Impotensi penyebab terseringnya adalah akibat penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah di penis, tersering diakibatkan karena penyakit metabolik, dan juga kebiasaan buruk yaitu merokok dalam jumlah banyak dan sering. Penyumbatan pembuluh darah akibat berbagai faktor tersebut, tidak hanya terjadi di pembuluh darah penis, tetapi juga bisa terjadi di seluruh tubuh, tidak terkecuali di pembuluh darah jantung yang merupakan suatu gejala Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang berpotensi menyebabkan kematian mendadak akibat serangan jantung. Dokter di barat menyimpulkan, bilamana seorang pria memiliki masalah impotensi, bisa jadi ini merupakan pertanda penyakit jantung yang serius. Jadi kalau sudah menderita gangguan ereksi, perlu juga Anda sadar kemungkinan akan risiko penyakit jantung yang sedang mengintai nyawa.

3. Semakin Ditunda Semakin Sulit.

Disfungsi ereksi sepatutnya tidak dibiarkan begitu saja tanpa diobati, karena semakin ditunda, kondisi gangguan ereksi yang terjadi bisa semakin memberat, hal ini disebabkan karena derajat penyumbatan pembuluh darah yang nantinya berujung pada impotensi total, dimana penis sama sekali tidak bisa ereksi. Kalau sudah tidak bisa ereksi, sudah tentu, pilihan terbaik adalah dengan jalan operasi pemasangan implan dan tentunya ini akan memakan biaya yang tidak sedikit. Semakin dini, semakin baik, bila ada masalah ereksi, sebaiknya segera dikonsultasikan kepada dokter dan jangan pernah menunda-nunda. Lebih baik diobati hari ini daripada mengeluarkan banyak biaya untuk operasi nanti.

4. Penyumbang Angka Perceraian.

Kurang lebih 30% dari total penyebab perceraian pasangan rumah tangga, salah satunya adalah akibat masalah gangguan seksual pria, yaitu impotensi, dimana masalah ini menyebabkan gangguan kehidupan seksual seorang pria dalam rumah tangga, dan memang tidak bisa dibiarkan begitu saja hingga timbul keluhan dari pasangan wanita yang tidak terpuaskan dari masalah ranjang. Sebab itu impotensi adalah masalah kesehatan pria yang serius dan perlu penanganan cepat.

5. Seks Indikator Kebahagiaan.

Pria yang bahagia, indikatornya adalah jumlah dan frekuensi hubungan intim yang dilakukan bersama pasangannya. Semakin tinggi, selama tidak timbul keluhan dari masing-masing pasangan, tentu akan semakin baik. Kenapa kami katakan demikian? Karena pria yang rutin seks, ia akan memiliki kadar Testosteron yang tinggi, dan di dalam tubuhnya juga memiliki kadar tinggi hormon kebahagiaan seperti Endorfin dan Dopamin, dan membuat pria menjadi lebih produktif dalam hidupnya.

6. Obat Impotensi Berefek Samping Fatal.

Budaya masyarakat kita, bila ada masalah kesehatan, lebih banyak yang bertanya kepada kerabat terdekat agar bisa mengetahui dan membeli obat sendiri di Apotek terdekat. Bila ada masalah impotensi sudah tentu masyarakat Indonesia tahunya adalah membeli obat kuat di Apotek atau toko obat khusus pria di pinggir jalan, dimana obat tersebut memilki efek samping mulai dari ringan, hingga terberat berupa alergi hingga henti jantung mendadak yang bisa menyebabkan kematian bagi yang mengonsumsi sembarangan tanpa pengawasan dokter sama sekali.

7. Perlu Pertolongan Dokter.

Masalah impotensi adalah masalah kesehatan pria yang sangat serius, sebab itu perlu penanganan dari seorang dokter, bukanlah orang yang merasa ahli tanpa menjalani proses sekolah kedokteran yang mempelajari anatomi penis, hingga interaksi obat (farmakologi). Sebab itu jangan pilih yang lain, karena salah satu pengalaman pasien yang datang ke kami mengalami pembusukan (gangren) penis akibat salah pemijatan yang tidak termasuk standar medis, dan harus menjalani operasi yang menghabiskan biaya sangat banyak. Daripada Anda harus mengeluarkan biaya serta kerugian fisik yang harus diderita akibat salah berobat ke yang bukan ahlinya dan tidak memiliki standar medis, lebih baik segera Anda hubungi Klinik Lelaki Indonesia, karena ditangani oleh dokter langsung. Setelah Anda mengetahui bahwasanya impotensi merupakan masalah kesehatan pria yang sangat serius, segera hubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di nomor 0811-9120-155 melalui panggilan telepon langsung, atau bahkan melalui media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atas masalah impotensi, atau segera membuat janji untuk bertemu, berkonsultasi, serta berobat langsung kepada dokter kami untuk mendapatkan potensi gagah kembali dalam 3 hari saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda