Ejakulasi Dini, Atasi Dengan Senam Kegel?

ejakulasi dini atasi dengan senam kegel, klinik lelaki

Walaupun memang beberapa menyatakan bahwa senam kegel ini adalah khusus untuk penderita ejakulasi dini. Namun masalah efektivitasnya belum dapat terukur dengan optimal. Lalu apakah benar bisa memperbaiki masalah ejakulasi? Simak terus!

Senam Kegel yang pertama kali diperkenalkan untuk wanita, untuk melatih otot-otot vagina agar kembali "kencang". Ternyata juga diperuntukkan bagi pria. Beberapa ahli awalnya menyatakan bahwa senam ini adalah untuk melancarkan aliran air seni. Pada pria usia lanjut dengan masalah pembesaran prostat. Juga untuk menambah aliran darah agar lancar bagi penderita impotensi atau disfungsi ereksi, serta untuk menunda ejakulasi.

https://www.youtube.com/watch?v=8b4qYZGtXfI

Senam Kegel

Namun, sampai saat ini beberapa pasien kami yang rutin melaksanakan senam ini, masih banyak yang mengeluhkan tidak adanya perubahan pada durasi ejakulasi mereka, karena kebanyakan masalah ejakulasi dini diakibatkan masalah gangguan produksi kimia saraf di otak yaitu Serotonin, sehingga kami pun masih merujuk pada pengobatan di tingkat ini, bukan dengan menggunakan praktek senam tersebut.

Sampai saat ini walaupun senam Kegel dinyatakan demikian, namun efektivitasnya belum terukur dengan pasti, karena kebanyakan pria dengan ejakulasi dini kebanyakan berasal dari masalah stres yang bisa memicu kurangnya senyawa kimia saraf di otak yaitu Serotonin. Pria normal, umumnya akan membaik setelah melewati masalahnya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Setelah Anda tahu tanda-tanda impotensi pada pria melalui penjabaran yang telah kami sampaikan diatas, sebaiknya bila Anda menemui satu atau lebih dari tanda-tanda diatas dan sudah berlangsung lebih dari 1 bulan, segeralah hubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di 0811-9120-155 melalui panggilan telepon atau melalui media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atas impotensi atau disfungsi ereksi yang Anda alami, atau segera buat janji dengan dokter kami untuk berkonsultasi dan berobat langsung untuk mendapatkan potensi gagah kembali dari impotensi hanya dalam 3 hari saja. Jangan pernah untuk mempertimbangkan mengobati sendiri dengan konsumsi obat kuat yang dapat dibeli di Apotek terdekat dengan segala efek samping yang merugikan hingga mematikan, atau bahkan membiarkan kondisi impotensi Anda begitu saja hingga berkomplikasi pada ereksi yang mati total dan tidak bisa diobati sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda