7 Tips Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Pengobatan Impotensi yang Efektif dan Aman, klinik lelaki

Adalah hormon seks pria Testosteron yang bertanggungjawab dalam proses pengendalian gairah seks atau libido seorang pria. Hormon ini juga yang menjadikan seorang pria sebagai mesin seks, karena itu kebutuhan hubungan intim jenis kelamin ini lebih tinggi dibandingkan wanita. Namun, ada kalanya gairah bisa menurun karena beberapa sebab, diantaranya adalah stres fisik dan psikis. Dalam kesempatan baik ini Klinik Lelaki Indonesia ingin berbagi 7 tips meningkatkan gairah seksual pria.

Pengobatan Impotensi yang Efektif dan Aman - Adapun hal-hal tersebut adalah sebagai berikut:

1. Rutin Seks.

Bagaimana merutinkan seks bisa meningkatkan gairah seksual seorang pria? Semakin rutin dilakukan, hubungan intim ternyata bisa meningkatkan kadar hormon Testosteron di tubuh seorang pria. Jadi bila seorang pria kurang bergairah, kemungkinan besar ia jarang melakukan bercinta dengan pasangannya, atau kemungkinan ia mengidap gangguans seksual berupa impotensi dan ejakulasi dini, sehingga enggan untuk merutinkannya, yang ujungnya akan menyebabkan penurunan kadar hormon seks ini. Bila saat ini tidak memungkinkan bagi Anda untuk merutinkan bercinta dengan pasangan, pastikan segera berkonsultasi kepada dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia.

2. Rajin Olahraga.

Teratur olahraga sebaiknya dilakukan setiap hari dan rutin. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk pergi ke gym bagi Anda yang keberatan, cukup setiap pagi lakukan jalan cepat atau jogging di luar rumah selama minimal 15 menit sebelum berangkat kerja sembari menghirup udara segar. Olahraga yang teratur ini ternyata mampu meningkatkan gairah seksual pria. Sehingga pria yang rajin berolahraga ternyata memiliki performa di ranjang yang cukup memuaskan, jadi olahraga merupakan salah satu tips meningkatkan gairah seksual pria.

3. Seafood 2 Kali Seminggu.

Hewan laut tidak terbatas pada ikan saja, beberapa jenis kerang seperti tiram, ternyata mengandung tinggi mineral Zinc atau yang lebih dikenal juga sebagai Seng yang mampu meningkatkan produksi hormon Testosteron di dalam testis. Konsumsi ikan laut apapun itu sebanyak dua kali dalam seminggu sangatlah efektif untuk meningkatkan gairah seksual pria, dan sebaiknya dimasak dalam bentuk dipanggang atau direbus maupun dikukus untuk hasil yang lebih maksimal, dan jangan menggunakan metode digoreng saja.

4. Konsumsi Protein Hewani dan Nabati Seimbang.

Daging hewani yang paling tinggi Zinc yang dapat meningkatkan produksi Testosteron adalah daging yang berasal dari kambing atau domba. Meskipun kedua jenis hewan ini digadang-gadang oleh masyarakat tinggi kolesterol dan dapat menyebabkan darah tinggi, sebaiknya tidak terlalu sering dikonsumsi, dan hindari lemak dan jerohannya untuk mendapatkan manfaatnya. Protein nabati yang juga dapat meningkatkan gairah seksual pria, yaitu jenis kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kacang hijau, merah, serta kuaci biji bunga matahari yang bisa dicemil.

5. Suplemen Multivitamin dan Mineral.

Bukanlah suplemen ilegal yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pusat olahraga gym yang keamanannya diragukan, tetapi suplemen makanan berupa multivitamin dan mineral yang bisa didapatkan di Apotek terdekat atau pasar swalayan, terutama yang mengandung Vitamin C dan juga mineral Zinc, selain untuk meningkatkan gairah seks, ternyata kedua jenis nutrisi yang terkandung dalam suplemen makanan mampu juga meningkatkan sistem imun tubuh pria yang mengonsumsinya.

6. Kurangi Rokok dan Alkohol.

Rokok sudah diketahui dapat menyebabkan penyumbatan dari pembuluh darah penis dan tentunya berujung pada impotensi. Namun, kebiasaan mengonsumsi alkohol juga tidak kalah pentingnya mampu menurunkan gairah seksual seorang pria. Jadi bila saat ini Anda merasa gairah seksual menurun akibat karena pengaruh rokok dan atau alkohol, dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia sangat menyarankan untuk segera menguranginya dengan perlahan sampai Anda benar-benar bisa berhenti total tanpa harus kembali lagi mengonsumsinya yang berpotensi merusak kesehatan.

7. Komunikasi Intens Suami Istri.

Seks adalah bagian dari komunikasi antar pasangan suami istri, pastikan perbaiki komunikasi Anda dengan pasangan. Diskusikan kemauan Anda ketika berhubungan seks, mau gaya apa saja, dimana, sampai cara khusus yang bisa disukai oleh kedua pasangan. Setelah berhubungan pun sebaiknya diskusikan kembali, apakah sudah ada kepuasan dari masing-masing pasangan, dan bila perlu mintalah feedback bagaimana meningkatkan performa agar bisa sama-sama merasakan kepuasan yang tertinggi. Setelah Anda membaca 7 tips meningkatkan gairah seksual pria diatas, kini sudah saatnya Anda segera mempraktikkannya dan jangan hanya sekedar membaca sehingga hanya menjadi teori dan tidak memberikan manfaat bagi Anda dan pasangan. Namun, ada kalanya turunnya gairah seksual pada pria lanjut usia, terutama bagi yang berusia di atas 40 tahun, dikarenakan turunnya kadar hormon Testosteron yang menyebabkan Low T Syndrome, dan tentunya hal ini juga memberikan gejala impotensi bagi penderitanya selain turunnya libido. Pada kasus ini sebaiknya segera hubungi dokter untuk mendapartkan rekomendasi untuk pemeriksana kadar hormon, dan bila turun, disarankan untuk terapi sulih hormon, yang tentunya hanya bisa dilakukan oleh dokter dengan metode injeksi dan bukan dengan terapi abal-abal di alternatif atau melalui suplemen hormon yang dijual ilegal di pusat kebugaran yang nantinya malah menimbulkan efek samping yang merugikan Anda. Namun, bila sudah menjalankan 7 hal diatas, dan Anda ternyata mengalami masalah impotensi atau ejakulasi dini, sudah saatnya segera menghubungi kami di nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di 0811-9120-155 bisa melalui panggilan telepon, atau media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara, atau bisa segera membuat janji dengan dokter kami untuk berkonsultasi dan berobat langsung untuk mendapatkan potensi gagah kembali hanya dalam 3 hari saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda