Wanita Sulit Orgasme? Hal ini yang dibutuhkan

wanita sulit orgasme, klinik lelaki Tidak seluruh wanita mengalami orgasme ketika bercinta. Bahkan, sebuah penelitian menyebut hanya 50 % wanita yang mampu mengalami orgasme secara konsisten.

Tetapi, tidak perlu risi. terdapat beberapa cara supaya wanita mendapatkan orgasme. Beberapa perempuan menginginkan hal berikut demi mampu orgasme. Mengutip Women's Health Magazine, orgasme itu sendiri didefinisikan sebagai kenikmatan intens yg terjadi selama kegiatan seksual. saat orgasme tiba, ketegangan di pikiran seolah terlepas begitu saja. Bukan cuma rasa nikmat, rileks juga mampu didapat sesudah Anda mengalami orgasme waktu bercinta. Nah, inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan supaya mampu orgasme saat bercinta dengan suami. Cara supaya wanita mendapatkan Orgasme Mencapai orgasme yg konsisten dan menakjubkan seperti dengan memenangkan lotre. Kedengarannya luar biasa, namun intinya tidak mudah dihasilkan. menggunakan trik-trik kecil ini, orgasme wanita yang kadang tidak mudah didapat itu mungkin mampu Anda dapatkan.

1. Cuddling atau Bermesraan

Oksitosin atau yg dikenal dengan sebutan 'hormon cinta' mungkin sebagai kunci untuk orgasme yang lebih baik. Cobalah membuat oksitosin keluar dengan cara memeluk, berpelukan, atau membentuk gerakan lain buat menunjukkan cinta Anda kepada pasangan.

2. Penekanan di klitoris

Fokus di posisi bercinta yg secara langsung merangsang klitoris selama penetrasi. Ini dapat memberikan orgasme yang konsisten di sebagian besar wanita. Anda dan pasangan dapat mencoba posisi women on top yg membuat penetrasi mampu menyentuh klitoris sepenuhnya.

3. Ingatlah Siklus Menstruasi

Pertimbangkan untuk mencoba mengatur waktu bercinta di sekitar daur haid Anda. Secara umum, puncak libido perempuan terjadi selama masa ovulasi yaitu kurang lebih 2 minggu sebelum menstruasi ada. Kemungkinan mengalami orgasme akan semakin tinggi selama periode ini.

4. Jangan Ragu Berfantasi

Fantasi jua merupakan cara yg ampuh buat mengalihkan pikiran dari stres atau kecemasan lain yang mungkin Anda alami. tak apa-apa buat berfantasi tentang orang lain selain suami.

5. Ambil 'jarak' Orgasme

Kadang-kadang, jarak selama satu atau 2 hari mampu menjadi 'penyegaran' yang baik. Cobalah buat jarak bercinta selama satu hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda