Posisi Yoga bikin Hot Bercinta

yoga hot bercinta, klinik lelaki

Yoga yg memadukan postur atau gerakan serta napas rupanya membawa akibat positif bagi tubuh termasuk pada fungsi seksual.

Lewat yoga dalam hal bercinta, baik pria juga wanita akan merasakan dampaknya yakni peningkatan fungsi seksual dan dapat menjamin kepuasan di ranjang. seperti dilansir asal Medical News Today, yoga bisa menaikkan fungsi seksual pada wanita, khususnya perempuan umur 45 tahun ke atas, terbukti asal studi yang diterbitkan pada The Journal of Sexual Medicine. Dilain waktu pada pria, Vikas Dhikav, pakar saraf di New Delhi, India, melaporkan peningkatan fungsi seksual pada pria selesainya menjalani program yoga selama 12 minggu. Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya coba mengaplikasikan postur-postur berikut demi kehidupan seks yg lebih baik. Gerakan yoga supaya bercinta lebih hot

1. Cat Pose (Marjaryasana) serta Cow Pose (Bitilasana)

umumnya dua pose ini dilakukan satu paket secara bergantian. mirip dilansir dari Healthline, pose ini akan membantu meregangkan tulang belakang serta membentuk tubuh rileks. a. Mulai dengan mengambil pose merangkak di mana telapak tangan lurus menggunakan pundak, sementara lutut lurus dengan pinggul. Jaga punggung netral atau lurus. b. Tarik napas dan tarik perut ke arah lantai. pada pose ini, mata, dagu dan dada seolah ditarik ke atas. c. Hembuskan napas, tarik dagu ke arah dada serta tarik perut ke atas alhasil tulang belakang mirip membentuk busur. d. Ulangi gerakan secara perlahan selama 1-2 mnt.

2. Bridge Pose (Setu Bandha Sarvangasana)

Bridge pose membantu memperkuat dasar panggul (pelvic floor). dengan melatih otot dasar panggul, hubungan seks jadi tak terlalu menyakitkan atau membuat area pinggul pegal. a. Berbaring kemudian tekuk ke 2 lutut. Posisikan kaki selebar pinggul dan lutut sejajar dengan pergelangan kaki. b. Letakkan tangan rata dengan lantai menggunakan telapak tangan terbuka serta menempel di lantai. c. Perlahan angkat panggul namun pertahankan bahu serta kepala di lantai. Tahan pose selama lima dtk dan lepaskan.

3. Happy Baby Pose (Ananda Balasana)

Pose ini bisa membuka pinggul lebih dalam, membantu pelepasan emosional serta menaikkan fleksibilitas. mirip dilansir asal Byrdie, happy baby bisa membuka cakra sakral yakni kunci buat gairah serta pusat kesenangan Anda. a. Ambil posisi berbaring. b. Buang napas sembari tekuk lutut dengan posisi di atas perut. c. Tarik napas serta raih bagian luar kaki dan lebarkan lutut. d. Dorong tumit ke atas bersamaan dengan tangan yg menarik kaki ke bawah.

4. Child Pose (Balasana)

Child Pose sangat direkomendasikan buat menghilangkan stres serta kecemasan. Pose ini pula bisa membuka pinggul dan menemukan relaksasi sehingga mendukung kehidupan seks. a. Mulai menggunakan posisi berlutut, jempol kaki bersentuhan serta buka lutut selebar pinggul. b. Buang napas serta condongkan tubuh ke depan. Posisikan tangan di depan serta regangkan. abaikan tubuh bagian atas rileks di antara ke 2 kaki. c. Istirahatkan kepala di matras atau penopang lain yg nyaman. d. Pertahankan pose selama 30 dtk sampai beberapa mnt.

5. Plow Pose (Halasana)

Untuk membantu tulang belakang tetap fleksibel, lakukan plow pose. Cara ini pula merupakan gaya yoga yang bikin bercinta makin hot. a. Ambil posisi berbaring dengan kaki lurus serta tangan lurus menempel lantai. b. Perlahan angkat kaki sampai ke belakang kepala. sebaiknya jari-jari kaki menyentuh lantai dengan tangan masih pada posisi sama.

6. Corpse pose (Savasana)

Umumnya kelas yoga diakhiri dengan Savasana. Pose ini akan membentuk Anda rileks dan belajar buat melepas stres. Anggap ini sesi meditasi kecil sehabis seluruh pose telah dilakukan. a. cukup berbaring menggunakan kedua kaki sejajar dengan pundak dan telapak tangan terbuka ke atas. Rilekskan setiap bagian tubuh mulai dari paras sampai jari-jemari. b. Atur napas dan pertahankan posisi selama beberapa mnt. Itulah beberapa posisi yoga yang biasa membuat bercinta makin hot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda