Posisi Seks Agar Tidak Berisik, Tidak Usah Cemas Anak Tidur

seks tidak berisik, klinik lelaki

Hubungan seks Anda serta pasangan jadi tidak sama ketika mempunyai anak. Bercinta tidak bisa lagi heboh serta berisik. Pasangan yg tinggal bersama orang tua atau mertua pun senasib. suara-suara 'aneh' kentara wajib dieliminasi daripada menimbulkan tanya. "Tinggal dengan orang lain bisa menjadi tantangan tersendiri, namun Anda mampu mencoba melihat ini menjadi peluang untuk menjadi kreatif," ujar terapis seks Vanessa Marin seperti dikutip asal Bustle.

Seks Tidak Berisik - Sesi intim perlu dilakukan dengan tenang serta minim suara pada kondisi tertentu, mirip 2 perkara di atas. Anda perlu mengambil posisi seks yang bisa mengakomodir kebutuhan ini. Berikut rekomendasi posisi seks antiberisik supaya sesi bercinta tetap menyenangkan serta jauh dari rasa cemas.

1. '69'

Mana mampu berisik jika mulut sibuk dengan hal lain? Posisi seks 69 akan membuat mulut sibuk dan minim penetrasi. ialah, posisi ini tak akan menggoyangkan kasur sehingga kenyamanan tetap terjaga. jikalau bosan menggunakan posisi 69 yg itu-itu saja, coba lakukan sedikit modifikasi. jikalau umumnya wanita berada di atas, sekali waktu biarkan Pria yg di atas. ketika agak lelah, coba ambil posisi tiduran miring serta berhadapan.

2. Hugging

Mirip namanya, posisi seks hugging memang mirip posisi berpelukan biasa. Anda serta pasangan berbaring menyamping dan saling tatap. Penetrasi pun tetap mampu dilakukan tanpa wajib mendorong terlalu cepat. Nilai plusnya, posisi hugging memungkinkan Anda berdua saling tatap, saling menggoda, mencium serta membisikkan kata-kata nakal.

3. Sitting

Posisi seks sitting memposisikan salah satu pihak berada di bawah serta duduk. mirip dilansir asal Healthline, pihak lain akan duduk di atas pasangan sehingga memungkinkan kedekatan serta rangsangan genital. Anda mampu duduk di bawah atau pada lantai sambil bersila atau duduk di kursi tanpa pegangan. pada luar kamar, sebenarnya Anda juga mampu bercinta pada sofa menggunakan posisi ini.

4. Spooning

Sebenarnya hugging serta spooning sama-sama posisi seks yg bikin Anda dan pasangan berpelukan. Bedanya, spooning ialah pelukan dari belakang sekaligus aksi penetrasi. Posisi ini tidak akan mengakibatkan bunyi berisik karena gerakan yang mendominasi artinya menggiling. Meski terkesan malas dan tanpa tenaga, tapi spooning bisa memberikan keintiman dan sensualitas.

5. Doggy style di lantai

Doggy style tidak akan seberisik umumnya jikalau Anda menentukan lokasi yang sempurna. Daripada di kasur, coba saja lakukan posisi ini pada lantai. ingat berikan lapisan di lantai misal bantal atau selimut supaya lutut tidak lecet.

6. Standing

Posisi seks standing atau berdiri sangat pas buat dieksekusi pada lokasi sempit. harus diakui, bercinta di luar ranjang memang menghadirkan sensasi berbeda. dengan posisi ini, Anda mampu saja bercinta di balik pintu kamar, lorong rumah yg sempit atau kamar mandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda