Libido bercinta Pria lebih besar dibanding Wanita, Benarkah?

libido bercinta, klinik lelaki Banyak orang bilang kalau laki-laki punya libido atau harapan bercinta lebih besar dari perempuan . Benarkah? Mitos atau fakta?

laki-laki seringkali disebut mempunyai Libido Bercinta atau keinginan bercinta lebih besar dari perempuan . Hal tadi pula diamini sebagian orang. Bahkan timbul istilah mesum yg identik dengan pria. akan tetapi, benarkah pria mempunyai dorongan seks yang lebih besar ? Dokter sekaligus seksologi Haekal Anshari menyatakan asumsi bahwa pria mempunyai dorongan seks lebih besar dibandingkan wanita memang sudah melekat pada masyarakat. tapi hal ini hanya mitos belaka. "Mitos, karena dorongan seksual pria maupun wanita ditimbulkan oleh faktor yg sama. tidak terdapat yang beda," kata Haekal saat dihubungi CNNIndonesia.com, Beberapa faktor yang mampu mensugesti dorongan seksual pria serta perempuan ialah sebagai berikut;

- Hormon testosteron

- Faktor fisik mirip pembuluh darah, saraf sampai neurotransmiter

- Faktor psikis, contohnya daya tarik pasangan sampai pandangan perihal seksualitas

- Pengalaman seks sebelumnya

kata Haekal asumsi bahwa pria mempunyai dorongan seks lebih besar dari wanita kemungkinan besar ada sebab faktor ekspresi. pria mampu dibilang lebih terbuka dalam mengekspresikan keinginannya, terutama hal-hal yang berkaitan dengan ranjang. "sementara wanita lebih menunda. Hal ini sebab adanya nilai-nilai sosial yg Mengganggu perempuan untuk lebih ekspresif," kata beliau. Padahal tak ada salahnya Bila perempuan ingin lebih ekspresif perihal harapan seksualnya. Lagi pula, baik laki-laki juga wanita sebenarnya sama-sama mempunyai dorongan seksual yang setara akibat hormon testosteron yg dimiliki. "Tidak Aneh kok jika perempuan lebih ekspresif dalam hal seksualitasnya. Bahkan tak apa-apa jikalau dia mau menginisiasi kegiatan seks lebih dulu," jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda