Gerakan Olahraga Agar Pria Tahan Lama di Ranjang

pria tahan lama di ranjang, klinik lelaki

Memangnya yg dianggap 'tahan lama ' itu berapa lama? laki-laki tidak sedikit merasa kurang percaya diri dengan performanya di ranjang. Berikut 5 gerakan olahraga untuk pria supaya tahan lama ketika seks.

Tahan Lama di Ranjang - Seks memang mampu berlangsung berjam-jam, namun penis memang tidak selalu mampu diajak 'bekerja' dalam waktu lama . berdasarkan laporan Insider, studi di 2005 pada 5 negara menemukan penetrasi biasanya berlangsung kurang lebih 5-6 mnt. informasi ini jelas jauh dari apa yang ditampilkan film biru. tapi, sebagian pria merasa kesenangan ini berlangsung terlalu cepat serta kurang mampu memuaskan pasangan. oleh sebab itu, terdapat beberapa gerakan olahraga guna mendukung performa seks pria terutama supaya mampu lebih 'tahan lama'. Apa saja? Berikut 5 gerakan olahraga untuk pria supaya tahan lama di ranjang.

1. Kegel

Tidak perlu diragukan lagi, kegel merupakan olahraga terbaik untuk seks. Kegel pun tak memerlukan alat olahraga maupun tempat yg luas. Pun Anda mampu kegel sambil melakukan kegiatan lain semisal, baca buku, menonton serial kesayangan atau sambil mengecek email tempat kerja. Sebagaimana dilansir Men's Health, kegel dilakukan dengan mengencangkan otot yang dipergunakan untuk menghentikan laju sirkulasi urin. Anda mampu menemukan otot ini dengan cara tahan kencing selama sekian detik. lalu tahan otot selam 1-2 detik kemudian lepas. sebaiknya fokus di otot panggul, bukan bokong, paha atau pinggul. usahakan lakukan latihan ini sebanyak 3 set dengan 30 kali repetisi dan 3-4 kali seminggu.

2. Squat

Squat termasuk latihan kekuatan (strength exercise) yang bisa menaikkan kadar testosteron. Gerakan squat pun bisa menaikkan sirkulasi darah di area panggul sehingga orgasme dapat lebih intens. Cara melakukannya sederhana, Anda cukup berdiri dengan posisi kaki dibuka selebar bahu. Mulai gerakan dengan menekuk lutut mirip duduk. sebaiknya bokong agak turun, dan kembali ke posisi awal. Selama squat, jaga punggung tetap lurus serta pandangan ke depan. Lakukan sebanyak 3 set dengan masing-masing set sebanyak 10 kali repetisi.

3. Pelvic lifts

Scott Hays, penulis 'Built for Sex and Sexual Fitness for Men', menyebut pelvis atau panggul yang kuat akan mendukung posisi seksual dengan baik. beliau pun merekomendasikan gerakan mengangkat panggul 10 kali setiap hari. Anda relatif berbaring dengan lutut ditekuk serta kaki menapak penuh pada lantai. Ambil napas dalam-dalam, kencangkan perut serta bokong, kemudian angkat panggul. ketika panggul diangkat, punggung atau tulang belakang wajib lurus. Tahan posisi ini selama 10 dtk. Anda dapat menahan napas atau bernapas seperti biasa pada posisi ini. lalu turunkan panggul perlahan dan rileks.

4. Lunges

Lunges akan memperkuat otot bokong, pinggul dan paha. Ketiga area otot ini mendukung posisi seks misionaris, berdiri juga berlutut. Bagaimana caranya? Berdiri menggunakan ke 2 kaki agak berjarak, kemudian tarik salah satu kaki jauh ke depan sampai paha sejajar dengan lantai. lalu dorong tubuh ke posisi semula dan ulangi gerakan menggunakan kaki berbeda. Hays menyarankan buat melakukan lunges setidaknya 3 set dengan masing-masing set sebesar 8-12 kali repetisi, sebanyak 4 kali seminggu.

5. Push up

Masukkan push up pada hidangan olahraga harian Anda. usahakan lakukan push up menggunakan gerakan yg benar supaya manfaatnya terasa optimal. Push up yang benar menuntut tubuh pada posisi lurus dan tangan dibuka tepat selebar bahu. ketika tubuh turun, dada usahakan hampir menyentuh lantai kemudian balik ke posisi awal. Push up teratur sebanyak 3 set dengan 15-20 repetisi akan menguatkan otot dada, lengan, serta bahu. dengan begini, eksplorasi posisi seks pun tidak akan jadi masalah. "Tubuh bagian atas yang lebih bertenaga memberi Anda dukungan yg lebih baik selama posisi man-on-top dan seluruh variasinya," kata Hays, mirip dikutip Men's Journal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda