5 Posisi Bercinta di Sofa yang Bikin Seru

posisi bercinta, klinik lelaki

Bosan menggunakan kasur? Coba ganti suasana dengan bercinta di sofa. Meski sekilas terlihat tak leluasa, Anda mampu mencoba beberapa posisi bercinta di sofa yg mengklaim kesenangan dengan pasangan.

tidak terdapat aturan pasti bagaimana Anda wajib bercinta di sofa. tetapi, sexpert Julia Margo menyarankan buat tidak terlalu memikirkan ukuran sofa, kerahkan jurus menggoda Anda dan tidak lupa memperhatikan material sofa. spesifik sofa kulit, Anda perlu melapisinya terlebih dahulu menggunakan kain atau selimut supaya keringat tak menempel. "Disarankan [agar] Anda melakukan 'permainan' yang mampu mengalihkan perhatian pasangan dari layar televisi," ujar Margo, dikutip dari Woman and Home. Betapa tidak, sekalipun tak dinyalakan, televisi mampu membuyarkan fokus pasangan yg justru lebih seringkali memperhatikan Anda lewat ilustrasi pada layar. sehabis itu, apa lagi? Tentu saja posisi seks! Simak beberapa rekomendasi posisi bercinta di sofa supaya lebih seru.

1. Wrapped lotus

Pemuja pelukan erat dan intim pasti menyukai wrapped lotus. sesuai namanya, 'wrapped', ke 2 belah pihak akan saling membungkus atau merengkuh tubuh satu sama lain. pada posisi ini, wanita yang duduk di pangkuan pria. Posisi ini membuat Anda serta pasangan bisa saling berhadap-hadapan serta membentuk suasana jadi lebih intim. supaya semakin menyenangkan, goda pasangan dengan membisikkan istilah-istilah nakal atau tempelkan bibir ke telinga pasangan tanpa wajib berkata-kata.

2. Sitting cowgirl

Posisi seks yang biasa dilakukan pada kasur mampu dengan praktis diaplikasikan ketika berada di sofa. di sofa, Anda bisa mencoba sitting cowgirl. berdasarkan edukator seks Javay Frye, posisi ini memungkinkan lebih banyak gerak sambil duduk. intinya, posisi ini mengharuskan wanita duduk di atas tubuh pria.

3. Doggy in the chair

Doggy in the chair sangat praktis diaplikasikan pada kursi jenis apa pun. cukup pastikan kursi relatif kuat untuk menopang berat badan Anda. mirip dikutip dari Elite Daily, wanita mampu berpegangan pada punggung kursi sambil pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

4. Screen screamer

Bolehkah menyalakan televisi? tak masalah. Kadang, televisi dinyalakan buat membangun distraksi atau menambah keseruan. Apalagi, Bila yang diputar ialah film panas. Morgan menyarankan buat kedua belah pihak duduk menghadap televisi dengan pria memangku wanita. Posisi screen screamer menempatkan wanita jadi pengendali layaknya posisi cowgirl. "Bila Anda menonton film seksi bersama-sama, ini merupakan cara yg sangat indah buat melakukannya! Anda berdua bisa melihat layar, sembari mengontrol kecepatan dan sudut," jelasnya.

5. Sofa spoon

Sofa spoon cocok ketika Anda memerlukan keintiman, namun terlalu lelah untuk melakukan gerakan-gerakan akrobatik. Baik pria maupun wanita sama-sama berada pada posisi tidur miring, di mana pria memeluk dari arah belakang. Jangan malas menggoda pasangan dengan mendaratkan ciuman pada tengkuk, telinga juga punggung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda