Kenali Sifat Wanita dari Bentuk Payudara

 

Kenali Sifat Wanita dari Bentuk Payudara
©Freepik

Klinik lelaki - Tidak dapat dipungkiri payudara wanita merupakan daya tarik tersendiri bagi pria. Tetapi tahukah Anda Bentuk payudara dapat menggambarkan sifat pasangan.

Payudara wanita memang merupakan salah satu daya tarik seksual yang tidak akan membosankan Anda pasti setuju dengan pernyataan ini. Tak sebatas bagian tubuh yang terdiri dari lemak dan kelenjar susu, payudara ternyata juga merupakan representasi sifat pemiliknya.

Bentuk payudara
©Unsplash

Dilansir dari fitnessformen.id , terdapat 7 bentuk payudara yang dapat menggambarkan sifat wanita:

Bagi pasangan suami dan istri, berhubungan seksual merupakan suatu rutinitas penting yang wajib dilakukan minimal dua kali dalam satu minggu. Lewat hubungan seksual, setiap pasangan bisa semakin dekat satu sama lain, sekaligus beberapa masalah yang sedang dialami bisa teratasi.

Bercinta bukan hanya sekedar memasukkan penis ke dalam vagina tetapi ada tahta foreplay atau pemanasan seperti berciuman meremas dan menghisap payudara dan lain-lain.

Payudara wanita jika di rangsang dengan benar dapat memberikan menfaat seperti Menghambat sel kanker, Meningkatkan gairah seksual, Menurunkan stres, dan juga Menjaga kesehatan kardiovaskular. Tidak hanya itu, payudara juga memiliki keunikan dari bentukanya, setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda. Nah, ternyata bentuk yang berbeda-beda ini memiliki arti yang tersembunyi, berikut ulasannya.

1. Bentuk Payudara Kecil dengan Puting Tertarik.

Wanita dengan payudara ini cenderung suka bekerja keras, aktif, dan perhitungan. Namun, banyak wanita dengan payudara kecil misterius dan tak mudah ditebak. Meski demikian, mereka merupakan wanita yang suka bercinta dan mau mencoba berbagai gaya seks baru

2. Bentuk Payudara Kencang

Bentuk payudara seperti ini kerap kali dinilai sebagai payudara yang ideal, dengan bentuk yang “mancung”, kencang, dan tidak terlalu besar. Wanita yang mempunyai payudara seperti ini cenderung wanita yang suka bekerja keras, gigih, cenderung mendominasi, pandai bercinta tapi tetap setia.

3. Payudara Buah Pir

Seperti namanya, payudara ini berbentuk layaknya buah pir. Wanita berpayudara seperti ini cenderung mendominasi, independen, mempunyai kehendak yang kuat, pandai bercinta, dan sangat menikmati permainan seks.

4. Payudara Mengerucut

Payudara ini mempunyai bagian yang besar di pangkalnya dan mengerucut pada ujungnya, seiring dengan pucuk putingnya. Wanita dengan payudara ini mempunyai kepercayaan diri tinggi, suka bertualang, dan mudah terangsang.

Baca juga:

5. Payudara Bulat

Payudara ini cenderung besar dan melebar. Wanita dengan payudara seperti ini cenderung pasif dan sulit mencapai orgasme. Tapi, banyak wanita dengan payudara seperti ini mempunyai tingkat kepandaian yang tinggi, mau mencoba hal baru, dan dapat menjadi pasangan yang baik.

6. Payudara dengan Puting yang Mudah Mengencang

Puting yang mengencang merupakan salah satu tanda wanita terangsang. Jika seorang wanita mempunyai putting yang mudah mengencang, berarti dia cenderung mudah terangsang, cepat mendapatkan orgasme, punya kepercayaan diri tinggi, dan sangat menikmati permainan seks. Di luar itu, wanita ini mempunyai hati yang sensitif dan cenderung baik hati.

7.  Bentuk Payudara Agak Menggantung

Selain enak untuk di pegang wanita dengan payudara mengantung atau kendur juga memiliki arti yaitu. sangat menikmati hidup, mendominasi, dan suka bercinta.

Payudara memang sesuatu spesial yang dimiliki wanita. payudara wanita memiliki ribuan saraf yang dapat membuat wanita cepat terangsang. dibalik itu semua bentuk payudara juga dapat menggambarkan sifat wanita.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda