6 Posisi Bercinta Anti Ejakulasi Dini, Pria Wajib Coba

 

6 posisi bercinta anti ejakulasi dini
©Freepik

Klinik Lelaki - Ejakulasi dini merupakan sebuah mimpi buruk bagi semua pria ketika bercinta. Tapi, tenang coba posisi bercinta anti ejakulasi dini di bawah ini agar Anda dan pasangan tetap bisa menikmati sesi bercinta yang lebih menggairahkan.

Melakukan hubungan seks dengan pasangan merupakan hal yang menyenangkan. beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan ketika bercinta. Beberapa riset juga pernah membuktikan seks memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Data di halaman Medical News juga menyebut seks bisa meningkatkan suasana hati, kesejahteraan mental, dan hubungan antar pasangan.

Beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan ketika melakukan sesi bercinta dengan pasangan di antaranya seperti meningkatkan kesehatan jantung, Menurunkan tekanan darah, Meningkatkan sistem imun, Mengurangi risiko kanker prostat dan Meredakan stres. Namun semua manfaat itu akan hilang ketika Anda mengalami ejakulasi dini.

posisi bercinta anti ejakulasi dini
©Freepik

Coba 6 Posisi Bercinta Anti Ejakulasi Dini

Dampak dari ejakulasi tak hanya dapat menimbulkan rasa malu, stres atau menurunkan rasa percaya diri, tetapi juga mengurangi kenikmatan seksual bagi pasangan.

Ejakulasi dini merupakan masalah di ranjang bagi pria yang sering terjadi. Banyak pria yang mengatasi masalah ini dengan mengonsumsi obat kuat atau tisu Magic, Tapi perlu Anda perhatikan mengonsumsi obat kuat tanpa resep dokter sangat berbahaya untuk kesehatan dan penggunaan tisu Magic terlalu sering dapat berdampak buruk pada penis.

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini Anda dapat mencoba dengan beberapa posisi bercinta anti ejakulasi dini karena tidak terlalu berisiko. Berikut ini 6 posisi bercinta anti ejakulasi dini yang harus Anda coba malam ini:

Baca juga:

1. Hindari Posisi Missionary (Pria di Atas)

Posisi pria di atas ini adalah salah satu posisi yang membuat pria membutuhkan usaha ekstra untuk melakukan tugasnya di tempat tidur. Posisi ini dapat menyebabkan tekanan lebih besar pada kelamin pria dan dapat menyebabkan ejakulasi dini.

2. Coba Woman On Top (Posisi Wanita di Atas)

Woman on top jadi salah satu pilihan posisi bercinta favorit bagi wanita dan pria. Posisi ini termasuk efektif untuk menghindari ejakulasi dini karena upaya pria lebih rendah dan juga dapat mengontrol ejakulasi.

3. Hindari Posisi Berdiri

Bercinta dengan posisi berdiri akan membutuhkan banyak usaha dari sisi pria karena ia harus mengangkat wanita sambil melakukan tugasnya saat bercinta. Ini bisa membuat pria mengalami ejakulasi dini.

4. Coba Posisi Menyamping

Posisi menyamping juga diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Untuk melakukan posisi bercinta ini Anda dan pasangan harus berbaring menyamping ke arah yang sama, dan memeluk dengan mesra.

5. Awali dengan Foreplay

Foreplay yang cukup dan tidak buru-buru melakukan penetrasi adalah salah satu cara untuk dapat menghindari ejakulasi dini. Selain dari menyenangkan pasangan, hal ini juga bisa membuat pria bertahan lebih lama di tempat tidur.

6. Bereksperimen

Masing-masing pria memiliki posisi tertentu yang dapat membuatnya cepat ejakulasi. Untuk mengetahuinya, Anda perlu mencoba posisi-posisi baru, yang kemudian dapat dievaluasi agar bisa dihindari saat bercinta. Bereksperimenlah untuk menghindari ejakulasi dini.

Selain mencoba posisi di atas Anda juga bisa mencoba metode lain untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Seperti olahraga Kegel, Barbell Hip Thrusts, Squat Depan, Kettlebell Swings, dan Squat. Setelah mencoba posisi bercinta anti ejakulasi dini dan olahraga untuk menunda ejakulasi dini tidak berhasil, segera konsultasikan kepada dokter klinik lelaki Indonesia.

Berpotensi gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda