Impotensi Ditandai dengan Sindrom Kaki Gelisah

 

Selain ditandai dengan tidak maksimalnya ereksi ternyata impotensi juga ditandai dengan sindrom kaki gelisah. Apa itu sindrom kaki gelisah? Simak artikel di bawah ini! 

Impotensi merupakan masalah seksual yang sering terjadi pada usia lanjut, namun dengan gaya hidup buruk tidak menutup kemungkinan pria muda pun bisa mengalaminya. Impotensi ditandai dengan sulitnya mencapai ereksi walau sudah diberi rangsangan. Atau sulitnya mempertahankan ereksi sehingga mengganggu untuk orgasme.

Seorang pria dikatakan mengalami impotensi ketika semua gejala-gejala di atas timbul secara berkelanjutan, bukan hanya sekali. Karena impotensi dapat berdampak buruk pada aspek psikologis dan emosional pria sehingga menimbulkan gejala seperti rasa malu atau minder.

Impotensi tidak hanya ditandai dengan kesulitan ereksi ternyata gejala yang mungkin Anda tidak sadari ketika mengalami impotensi yaitu kaki gelisah. Apa itu kaki gelisah?

Impotensi ditandai dengan kaki gelisah

Harvard Medical School dan sudah dipublikasikan pada American Journal of Epidemology, pria yang mengalami restless leg syndrome atau sindrom kaki gelisah punya potensi besar menderita Impotensi.

Penelitian akan hal ini dilakukan pada 11 ribu pria yang mempunyai riwayat sindrom kaki gelisah dan dari hasil penelitian tersebut membuktikan jika 20% dari pria tersebut memang positif mengalami impotensi atau Impotensi.

Penyebab impotensi yang terjadi pada penderita sindrom kaki gelisah ini disebabkan karena kurangnya hormon dopamin dalam tubuh yang juga bisa menyebabkan skizofrenia.

Hormon dopamin ini merupakan neurotransmitter penting yang membuat alat vital pria bisa mengalami ereksi. Sehingga kurangnya kadar hormon dopamin dalam tubuh tersebutlah yang kemudian menyebabkan impoten pada pria.

Baca juga:

Restless Legs Syndrome (RLS) ini merupakan gangguan saraf yang ditandai adanya sensasi tidak nyaman seperti berdenyut, nyeri karena tertarik dan geli. Biasanya hal ini terjadi pada malam hari ketika sedang bersantai, dan gejalanya seperti ada yang menjalar pada kaki sehingga menyebabkan orang tersebut selalu akan menggerakkan kaki.

Selain menimbulkan ketidaknyamanan, jika berlanjut sindrom ini akan menyebabkan gangguan tidur yang serius bahkan bisa mempengaruhi tingkat konsentrasi. Hal ini disebabkan beragam faktor, misalnya gaya hidup yang tidak sehat seperti konsumsi kopi, alkohol, dan merokok.

Namun jika Anda sudah terlanjur terkena impotensi segera tanya dokter berpengalaman di klinik lelaki. Mengapa di klinik lelaki? Karena klinik lelaki solusi tepercaya untuk atasi impotensi dan ejakulasi dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda