Hati-Hati! 4 Makanan ini Penyebab Impotensi

 penyebab impotensi

Lebih baik mencegah dari pada mengobati, oleh karena itu simak artikel Makanan Penyebab Impotensi ini hingga tuntas. 

Selain makanan-makanan yang baik untuk mencegah dan mengobati impotensi. Tetapi ada juga makanan-makanan yang dapat menjadi penyebab  impotensi. Salah satunya karena kandungan kolesterol yang tinggi, kolesterol ini dapat mengendap di pembuluh darah, juga jantung sehingga akhirnya dapat menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah.

Penyumbatan di pembuluh darah ini akan menjadi penyebab tidak lancarnya aliran darah dari jantung menuju penis yang akhirnya ereksi menjadi kurang keras dan penis pun loyo. Hal inilah yang kemudian menjadi impotensi.

Pola hidup yang salah akan mengakibatkan kehidupan pribadi terancam, termasuk rumah tangga. Permasalahan rumah tangga yang menjadi penyebab perceraian juga salah satunya adalah impotensi.

klinik lelaki

Berikut ini makanan-makanan penyebab impotensi:

1# Makanan Berminyak

Makanan berminyak. Makanan yang diolah dengan cara digoreng, terutama minyak tidak jenuh ganda, biasanya minyak yang telah dipakai secara berulang kali. Kolesterol dapat mempengaruhi aliran darah yang dapat menyebabkan impotensi.

2# Makanan Yang Mengandung Sodium Tinggi

Makanan yang mengandung kadar sodium yang tinggi berpotensi menyebabkan impotensi. Sodium sendiri merupakan bagian dari garam. Kandungan zat ini sering terdapat pada makanan kaleng dan kemasan. Salah satu contohnya yaitu jenis snack yang sering banyak di temukan di mini market atau warung seperti cemilan-cemilan dalam kemasan.

3# Makanan Dengan Kadar Gula Tinggi

Makanan dengan kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan diabetes. Kadar gula yang tinggi dalam darah pada penderita diabetes akan menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah, termasuk pembuluh darah penis sehingga penis tidak dapat ereksi dengan maksimal. Ketika ereksi penis tidak maksimal, maka penis tidak dapat penetrasi dan akibatnya adalah impotensi.

4# Makanan Yang Mengandung Lemak Trans

Makanan yang mengandung lemak trans. Lemak trans akan dapat menjadi faktor pemicu terjadinya penyumbatan pada pembukuh darah dan secara bertahap akan dapat menyebabkan penyakit jantung. Penyumbatan pada pembuluh darah sangat berkaitan dengan fungsi ereksi yang akan menyebabkan impotensi baik itu permanen ataupun ringan. Lemak trans ini bisa di temukan dalam makanan yang di goreng dan makanan cepat saji seperti margarin dan keju.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda