Awas! Wanita Benci hal Ini Ketika Bercinta

 wanita benci bercinta

Bercinta Merupakan kesenangan asmara yang paling disenangi seumur hidup, namun meski begitu wanita benci hal-hal ini ketika bercinta. Simak artikel ini! 

Seks adalah salah satu kesenangan hidup yang terdalam. Meski berguling-gulingan di atas kasur atau bercumbu di dalam selimut adalah hal yang menyenangkan, ada satu hal yang paling wanita benci.

Sebagai pemimpin di ranjang maupun di rumah tangga penting bagi pria memperhatikan apa yang dinginkan wanita ketika bercinta. Bukan hanya hal yang disukai saja Anda juga perlu memerhatikan apa yang wanita benci ketika bercinta.

klinik lelaki

Dilansir dari Mensxp.com, Berikut ini adalah sikap pria yang wanita benci ketika bercinta.

1. Posisi yang menoton

Posisi seks yang itu-itu saja hanya akan membunuh kehidupan seks Anda dan pasanganan. Cobalah untuk mencoba posisi baru. Buat pasangan selalu penasaran dengan posisi seks yang akan anda lakukan di atas ranjang.

2. Seks oral

Banyak pria yang senang dimanjakan dengan seks oral, tapi sayangnya mereka tidak suka melakukannya pada pasangannya. Jangan jadikan pasangan Anda sebagai pemuas nafsu semata. Tak ada salahnya Anda melakukan posisi 69 untuk memeberikan kepuasan yang sama pada pasangan.

3. Pria lebih mementingkan kesenangannya sendiri

Inilah sikap egois lain dari pria. Kebanyak pria mendominasi pasangannya di atas ranjang. Mengubah posisi seks sesuka hatinya tanpa memikirkan kenyamanan dan kepuasan pasangannya. Pastikan Anda selalu memastikan pasangan sama bergairah dan menikmatinya seperti Anda.

4. Tak ada foreplay

Sampai kapan Anda menyadari jika seks tidak hanya sekedar penetrasi. Seks adalah tentang bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis secara bersamaan. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan foreplay untuk bisa merasa terangsang, dan membakar gairahnya. Selain itu, menyentuhnya dan menggodanya akan membuat pasangan merasa dicintai.

5. Jangan tanyakan apakah dia suka atau tidak

Pertanyaan ini seringkali terlontar ketika Anda mencoba posisi baru pada pasangan, namun hal ini malah bisa membuat buyar gairah bercinta Ands. Tak ada salahnya Anda bertanya pada pasangan apakah ia menyukai posisi seks itu atau tidak, namun tidak saat bercinta. Anda dapat menanyakannya setelah sesi ranjang Anda usai.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda