9 Arti Desahan Wanita Pria Perlu Tahu

 arti desahan

Desahan wanita bukan hanya mengartikan kepuasan bercinta saja. Banyak arti dari desahan wanita. Simak artikel ini! 

Seringkali desahan diartikan kenikmatan wanita ketika bercinta.  desahan itu cenderung memicu pasangan yang mendengar merasa terangsang. Dilansir Wa Today, sebuah penelitian pun telah menunjukkan hal senada, yakni wanita membuat lebih banyak suara saat bercinta dibandingkan dengan pria. Namun, apa sebenarnya arti desahan tersebut?

klinik lelaki

Dilansir dari youqueen.com, berikut ini 4 arti desahan wanita yang perlu pria tahu.

1. Ketidaknyamanan saat berhubungan seks

Desahan memang dapat berarti wanita puas saat berhubungan intim, tetapi ini juga dapat menjadi tanda bahwa ia tidak nyaman saat berhubungan seks, lho!

Ketika vagina terasa sakit saat berhubungan intim, wanita akan mengeluarkan desahan atau lebih tepatnya merintih kesakitan. Ini merupakan respons terhadap rasa sakit.

Desahan dengan suara yang menyakitkan dapat memberi pesan kepada pasangan bahwa ia tidak nyaman.

2. Respons otomatis terhadap kepuasan

Salah satu alasan paling umum mengapa wanita mendesah adalah karena hal ini merupakan respon otomatis dari kepuasan atau kenikmatan. Kepuasan yang diperoleh saat berhubungan seksual dapat menyebabkan respon yang terdengar atau bahkan tidak disengaja.

3. Untuk membuat pasangannya senang

Alasan lain di balik desahan wanita yakni untuk membuat pasangannya merasa senang dan puas. Melansir Bonobology, pria akan merasa lebih maskulin dan kuat ketika ia bisa membuat pasangannya merasakan kesenangan saat berhubungan seks dengan dirinya.

Desahan lembut sebagai tanda kepuasan dalam berhubungan intim dapat memberi pria gagasan bahwa wanita menikmati apa yang ia lakukan dan itu sangat menyenangkannya.

4. Mengubah ritme seks

Jika wanita menganggap bahwa desahan atau erangan sebagai cara untuk mengekspresikan diri tanpa kata-kata, ini dapat menjadi cara atau bahkan tanda untuk mengubah ritme seksual pria saat berhubungan intim.

Ketika wanita mendesah karena puas kemudian pria melakukan sesuatu yang tidak ia sukai, suara desahan pada wanita dapat berubah menjadi tidak nyaman. Ketika hal ini terjadi, ini dapat menjadi tanda bagi pria untuk mengubah gaya seksnya kembali pada sesuatu yang wanita sukai.

Ini adalah cara seorang wanita untuk membimbing pria tanpa benar-benar memberi tahu apa yang harus ia lakukan.

5. Diam dapat mengurangi mood

Apa jadinya seks jika tidak ada suara yang dikeluarkan? Desahan atau erangan dapat membuat hubungan seks terasa lebih menyenangkan bagi pasangan yang terlibat. Ketika seks mencapai klimaks namun tidak ada desahan yang dikeluarkan ini dapat menurunkan suasana hati.

6. Tanda untuk menyelesaikan seks dengan cepat

Terkadang seks dapat berlangsung begitu lama dan membuat wanita kelelahan. Mendesah juga dapat berarti wanita ingin mempercepat segalanya. Desahan sendiri bisa meningkatkan waktu orgasme pada pria.

7. Memperlambat seks

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa desahan lembut yang dikeluarkan oleh wanita dapat memberi pria anggapan bahwa pasangannya menikmati apa yang ia lakukan.

Tenyata hal ini juga dapat berarti bahwa pasanganmu membutuhkan waktu lebih banyak di tempat tidur dan tidak ingin menyelesaikan seks secara terburu-buru.

Ini dapat membantu wanita untuk mengantisipasi jika pasangannya orgasme lebih cepat. Jika pria dapat memahami desahan yang dibuat oleh wanita, pasangan dapat memiliki seks lebih baik dan menyenangkan.

8. Meningkatkan gairah pada pria

Jika seorang pria meluangkan waktu untuk berhubungan seks tetapi sedang tidak mood melakukannya, pasangannya mungkin saja akan mendesah untuk meningkatkan mood atau gairah pada pria.

9. Untuk meningkatkan libido

Memiliki aktivitas yang menyibukkan terkadang membuat wanita tidak terangsang untuk berhubungan seks. Ini juga dapat membuat mereka sulit untuk fokus ketika sedang berhubungan seks.

Mendesah adalah salah satu cara untuk mengembalikan pikiran wanita saat sedang melakukan hubungan intim. Dengan mendesah, wanita dapat mengalihkan pikiran dari tugas-tugas yang membebaninya sehingga dapat menikmati seks sebagaimana seharusnya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda