5 Tipe Kepribadian Ketika Bercinta

 tipe kepribadian bercinta

Ada beberapa tipe kepribadian yang memengaruhi kepuasan ketika Anda bercinta, simak artikel ini! 

Kehidupan pasangan suami istri tak lepas dari urusan di ranjang, Kasus perceraian salah satunya di sebabkan oleh masalah di ranjang.  Perilaku seseorang saat bercinta bisa menunjukkan tipe kepribadian. Hal ini dikarenakan saat bercinta, orang cenderung memperlihatkan karakter aslinya.

Kepribadian, termasuk risiko selingkuh dan kepuasan terhadap pasangan, bisa terlihat jika memerhatikan perilaku pasangan ketika bercinta dengan baik.

klinik lelaki

Berikut ini 5 tipe kepribadian ketika bercinta:

1. Agreeableness

Anda harus bangga jika termasuk dalam kategori ini. Pasalnya, Anda adalah tipe orang yang sulit untuk selingkuh.

Tipe tidak agresif membuatmu mudah merasa puas ketika bercinta. Anda juga masuk dalam kategori orang yang suka membuat orang lain bahagia, terlebih pasanganmu.

2. Neuroticism

Ini berkaitan dengan mood. Anda yang masuk dalam golongan ini lebih cepat merasa emosi. Dengan kata lain, Anda tidak stabil dalam hal mengelola emosi.

Hal ini tentu bisa berdampak pada kehidupan seks. Jika mood Anda baik, semuanya akan berjalan sesuai rencana. Anda yang masuk dalam golongan ini juga bisa dikatakan sulit untuk bercinta.

3. Openness to experience

Ini berarti Anda suka dengan dunia baru dan suka bereksplorasi. Fantasi bercintamu sepertinya tidak pernah habis, selalu ada.

Ini membuat Anda cenderung untuk tidak menolak jika ingin melakukan hubungan sesama jenis. Tipe ini juga dikenal cepat puas ketika bercinta.

4. Conscientiousness

Anda yang termasuk dalam tipe ini suka cari aman, suka menggunakan cara konvensional ketika berbicara soal kehidupan bercinta. Umumnya Anda seorang yang disiplin.

Perlu diberi apresiasi karena Anda jarang melakukan perselingkuhan. Anda juga jarang, bahkan hampir tidak pernah, mengalami masalah dalam kehidupan bercinta.

5. Extraversion

Hati-hati jika Anda termasuk dalam kategori ini. Anda punya kecenderungan untuk berselingkuh karena sifatmu yang suka bersosialisasi dan bepergian.

Bertemu dan berkenalan dengan banyak orang bisa jadi membuatmu lebih bebas untuk melakukan perselingkuhan. Anda juga lebih aktif dalam soal bercinta.

Itu tadi beberapa tipe kepribadian ketika bercinta, Anda tipe yang mana?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda