5 Posisi Bercinta Paling Nikmat, Coba Malam Ini

 posisi bercinta

Bosan dan kurang bergairah dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Coba posisi variasi posisi bercinta ini! 

Posisi bercinta sangat menentukan kenikmatan yang akan dicapai setiap pasangan. Beberapa posisi juga menentukan besar kecilnya peluang kehamilan. variasi posisi dalam berhubungan seksual bisa dilakukan agar tidak jenuh. Eksplorasi juga titik-titik rangsang di tubuh pasangan, mana paling sensitif dan memberikan sensasi lebih.

klinik lelaki

Berikut ini 5 posisi bercinta paling nikmat.

1. Fusion

Posisi ini dinamakan fusion karena melibatkan gerakan posisi hubungan intim lainnya, yang disebut crab. Dalam posisi ini, Anda jadi yang di atas. Biarkan sang pasangan duduk dengan nyaman, sehingga kamu bisa duduk di atas pasangan Anda. Dalam posisi fusion, Anda sebagai wanita dituntut untuk lebih aktif melakukan gerakan ke atas dan bawah. Sehingga, penetrasi dari pasangan Anda bisa meningkatkan kepuasan maksimal saat berhubungan intim.Posisi ini dianggap bisa menguntungkan kedua belah pihak. Pasalnya, menurut Emily Morse, Ph. D., pembawa acara Sex with Emily dan terapis asal Amerika Serikat, posisi hubungan intim ini membuat gerakan Anda dan pasangan lebih fleksibel, dan mudah mencapai spot yang terasa sangat nikmat.

2. Misionaris

Posisi ini mengharuskan wanita berada di bawah pasangannya. Posisi ini juga bisa dimodifikasi, dengan mengangkat kedua kaki ke atas, sehingga pasangan bisa dengan leluasa melakukan penetrasi sambil memegang kaki Anda. Jadi, gerakannya bisa semakin intens.Selain itu, posisi hubungan intim misionaris membuat Anda dan pasangan bisa saling menatap mata, yang membuat hubungan seksual semakin intim. Apalagi kalau dibumbui dengan ucapan-ucapan yang bisa meningkatkan gairah bercinta Anda semakin meningkat.

3. Cowgirl

Posisi ini mengharuskan pasangan merebahkan pasangan dan membuat Anda bisa duduk di atasnya. Menurut seorang terapis dan penulis buku “Classic Sex Positions Reinvented: Your Favorit Sex Positions – 100 Wild and Erotic Ways”, Moushumi Ghose, posisi hubungan intim cowgirl bisa meningkatkan gairah bercinta wanita. Sebab dalam posisi ini, kenikmatan wanita lebih dikedepankan.Ketika melakukan penetrasi, Anda bisa mengatur ritme hingga kedalamannya. Artinya, Anda juga bertanggung jawab atas kepuasaan bersama pasangan, dengan posisi hubungan intim ini.

4. Cowboy

Kalau tadi ada cowgirl, selanjutnya ada cowboy, yaitu posisi hubungan intim yang dianggap bisa membuat wanita merasakan orgasme begitu hebat. Posisi pria berada di atas tubuh wanita yang meluruskan kakinya, membuat orgasme lebih mudah digapai.Begitu pula dengan pasangan Anda, yang bisa melakukan penetrasi dengan lebih maksimal karena merasakan “sempitnya” ruang masuk penis saat penetrasi.

5. Victory

Posisi hubungan intim ini memberikan “win-win solution” kepada Anda dan pasangan. Bayangkan saja, posisi hubungan seksual ini membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan intens. Tidak hanya meningkatkan gairah bercinta, orgasme pun lebih mudah didapatkan oleh Anda dan pasangan, melalui posisi victory. Untuk bercinta dengan posisi victory, rebahkan tubuh dan biarkan pasangan “membuka” kaki Anda sehingga membentuk huruf V. Dengan lutut menyentuh dasar, pasangan bisa mempercepat penetrasi, dengan menjadikan kaki Anda sebagai pegangan kuat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda