4 Cara Alami Merapatkan Kembali Vagina

 

Vagina yang mulai longgar sering kali menjadi keluhan para suami ketika bercinta, tapi tenang Anda dapat mencoba 4 cara alami ini untuk merapatkan vagina. Simak artikel ini! 

Miss V organ intim yang satu ini tentu sangat memengaruhi kehidupan seksual seorang wanita dan pasangannya. Vagina yang sudah tak kencang bisa membuat para wanita kehilangan kepercayaan diri serta kepuasan seksual saat berhubungan seks. Namun jangan khawatir dulu, Anda masih bisa melakukan berbagai macam cara baik yang medis maupun alami untuk merapatkan kembali vagina Anda.

klinik lelaki

Berikut ini 4 cara alami merapatkan kembali vagina.

1. Rajin berjalan kaki

Selain melakukan senam kegel, cara mengencangkan miss V lainnya yang tentunya mudah dan dapat dilakukan sehari-hari adalah berjalan kaki. Selain menyehatkan jantung, berjalan kaki dapat menguatkan otot-otot miss V dan membuatnya menjadi rapat kembali.

2. Senam kegel

Jenis olahraga yang satu ini memang dikenal sebagai cara mengencangkan miss V yang terbaik. Setiap gerakan senam kegel tak hanya memfokuskan pada bagian pinggul saja tetapi juga melatih otot-otot miss V-mu agar lebih kencang. Kamu bisa mengikuti tutorial senam kegel dengan menonton video dari Youtube yang diajarkan langsung oleh trainer online profesional.

3. Mengonsumsi makanan bergizi

Mengonsumsi makanan yang bergizi tentu menjadi cara mengencangkan miss V yang mudah sekaligus teruji secara ampuh. Dari sekian banyaknya makanan bergizi, ada beberapa pilihan makanan yang memang dikenal baik untuk merawat miss V seperti ubi, apel, cranberries, sayuran hijau, alpukat, dan kacang kedelai.

4. Banyak minum air putih

Air putih memang dikenal memiliki manfaat yang sangat banyak, termasuk menjadi salah satu cara mengencangkan miss V. Dengan banyak mengonsumsi air putih, nggak hanya tubuhmu saja yang bugar, tetapi juga dapat menjaga otot-otot miss V sehingga membantu miss V tampak kencang kembali.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda