Harus Sama-Sama Mau, Ini Dampak Bercinta Ketika Wanita Tidak Mood

 tidak mood bercinta

Tidak mood ketika Bercinta sering terjadi pada wanita, untuk bercinta yang lebih intim harus sama-sama mau. ini dampak nya Ketika memaksa Wanita bercinta! 

Berhubungan dengan seks, tak hanya kesenangan saja yang dimunculkan. Terkadang ada masalah yang muncul salah satunya adalah tingkat libido.

Salah satu masalah dalam melakukan seks adalah dorongan seksual yang sangat rendah.

Baca juga: Waspada, Kebiasaan Buruk ini Buat Penis tidak Berdiri

Banyak perusahaan farmasi yang kemudian mengeluarkan suplemen untuk mengatasi hal ini.

Hal ini mungkin sepele namun jika dibiarkan bisa merusak hubungan apalagi Bercinta saat tidak mood justru membuat Anda dan pasangan jadi malas untuk meningkatkan keromantisan.

Dampak dari bercinta ketika wanita tidak Mood.

Dilansir dari theAsiaparent.com  Anna Surti Ariani, S. Psi, M. Psi sebagai psikolog keluarga mengatakan kalau istri menolak berhubungan seks dengan suami memang bisa memicu masalah dalam hubungan pernikahan.

Salah satunya bisa saja menimbulkan persepsi yang keliru di mana penolakan istri bisa berdampak secara biologis ataupun menyinggung perasaan kejantanannya.

Namun, ia pun menegaskan bahwa sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan komunikasi dua arah. Dengan membuka obrolan secara terbuka. Namun yang perlu diingat adalah penolakan perlu dilakukan secara halus.

“Salah satu cara memperhalus keterusterangan adalah dengan menggunakan  ‘I message’,” ungkapnya.

Psikolog yang kerap disapa dengan panggilan Nina Teguh ini menambahkan, ‘I message’ bisa didefinisikan sebagai cara mengekspresikan pikiran dan perasaan kita tentang suatu pengalaman atau interaksi, dengan menggunakan suara lembut dan pernyataan yang dimulai dengan ‘saya’.”

Harapannya cara komunikasi seperti ini bisa dipahami oleh suami. Toh, sebenarnya pernikahan yang sehat tidak tergantung pada berapa kali melakukan hubungan seksual.

Hanya karena  jarang melakukan hubungan seks, bukan berarti tidak lagi mencintai dan mendukung pasangan. Karena seperti yang diungkapkan Nina Teguh, keinginan untuk berhubungan seks dapat bergantung pada kebutuhan individu, suasana hati, atau berbagai faktor lain yang memengaruhi perilaku seksual.

“Kalau dilihat dari sisi psikologi kan yang penting adalah bagaimana caranya supaya relasi pasangan suami istri masih terus dijalani dengan sehat. Jadi yang bisa dilakukan sih sebaiknya memang berterus terang kepada suaminya,”

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda