8 Arti Mimpi bercinta Menurut Pakar

 mimpi bercinta

Ada kalanya ketika tidur anda bermimpi bercinta dengan seseorang yang Anda kenal. Tahukah Anda itu ada artinya! 

Mimpi bercinta dengan seseorang sering kali membuat Anda bertanya-tanya, kenapa saya bermimpi bercinta dengan dia? Ternyata mimpi tak sekadar bunga tidur. Jika dikaji lebih dalam, mimpi ternyata memiliki arti yang bisa menjelaskan kondisi mental seseorang. Nah, bagaimana jika mimpi berhubungan badan?

Baca juga: Benarkah Wanita Senang dengan Penis Panjang?

Menurut Rubin Naiman, asisten profesor klinis kedokteran dan spesialis mimpi di Universitas Arizona, setiap mimpi termasuk mimpi berhubungan badan memiliki makna yang mencerminkan pengalaman seseorang di kehidupan nyata, namun seringkali tidak disadari.

Pernyataan Rubin Naiman ini disetujui oleh Deirdre Barret, asisten profesor psikologi di Universitas Harvard dan penulis buku The Committee of Sleep. Menurutnya, untuk menafsirkan mimpi seseorang, perlu usaha untuk mencari tahu simbol-simbol dalam mimpi seperti, tempat, orang, atau benda.

klinik lelaki

Seperti dilansir dari laman Women’s Health Magazine, berikut ini arti mimpi bercinta.

1. Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Mantan

Pada dasarnya, mimpi mencerminkan pengalaman yang sangat personal. Anda mungkin berpikir, apakah bermimpi berhubungan badan dengan mantan adalah pertanda Anda merindukannya? Jawabannya: tidak selalu.

Sebaliknya, mantan yang bagaimana yang hadir dalam mimpi? Apakah ia mantan yang asyik dan menyenangkan? Kalau ya, mungkin artinya Anda sedang tertekan dan ingin merasakan kembali saat-saat menggembirakan di dalam hidup Anda.

2. Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Rekan Kerja

Terbangun dari tidur dengan perasaan aneh karena mimpi bercinta dengan rekan kerja? Tak perlu merasabad mood, bisa jadi itu pertanda kalau Anda mengagumi etos kerja mereka, cara dia menyelesaikan masalah di kantor, atau ide-ide mereka.

3. Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Atasan

Anda sering merasa kesal dengan atasan tapi justru mimpi bercinta dengannya? Menurut Barret, mimpi ini sangat wajar.

Pasalnya, itu berarti Anda telah terbawa dengan kharisma bos secara tidak sadar hingga berpengaruh ke kehidupan personal. Bisa jadi ini juga pertanda kalau Anda merasa kurang percaya diri di kantor. Coba ambil kursus baru dan yakinkan diri kalau Anda dapat diandalkan.

4. Arti Mimpi Bercinta dengan Artis

Apakah Anda mengidolakan sosok artis seperti Brad Pitt atau Nicholas Saputra? Semalam mimpi bercinta dengannya?

Coba gali lebih dalam lagi, seperti apa Anda memandang sosok artis itu? Lalu lihat apakah ada sifat atau karakter yang mencerminkan sesuatu yang sangat Anda inginkan dalam diri Anda sendiri.

Ingat, mimpi pada dasarnya adalah tentang diri sendiri, bukan orang lain.

5. Arti Mimpi Bercinta di Tempat yang Romantis

Anda tidak ingat bermimpi dengan siapa tapi bisa menjelaskan tempat seperti apa yang menjadi lokasi peraduan.

Apakah tempat itu bernuansa romantis? Jika iya, ini adalah pertanda Anda menginginkan hadiah atau kejutan dari pasangan yang sudah lama dinanti-nantikan.

6. Arti Mimpi Bercinta di Tempat yang Aneh

Pernahkah Anda bermimpi bercinta di bulan atau di dasar laut? Sesuatu yang sangat tidak mungkin dilakukan di dunia nyata tapi bisa terwujud di dalam mimpi.

Nah, mimpi semacam ini adalah pertanda jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru bersama pasangan. Cobalah untuk menjajal posisi seks yang belum pernah dilakukan selama ini tapi terus menghantui di dalam kepala!

7. Arti Mimpi Bercinta di Tempat Umum

Pasar, minimarket, sekolah, taman adalah tempat umum yang kelihatan normal di dalam mimpi tapi tidak jika Anda bermimpi berhubungan badan.

Jika Anda mengalami mimpi bercinta di tempat umum dimana ada banyak orang di sana, bisa jadi itu sinyal kalau diri Anda menginginkan gebrakan baru. Apakah itu mungkin penampilan baru? Mungkin saja.

8. Arti Mimpi Bercinta dengan Sesama Jenis

Pernah bermimpi dengan kawan lama atau seseorang yang Anda kenal tapi sesama jenis? Apakah mungkin ini pertanda Anda memiliki orientasi seksual yang berbeda?

Menurut Barret dan Naiman, mimpi bercinta dengan sesama jenis adalah pertanda jika Anda mengagumi dan mendambakan sosok orang tersebut. Mungkin sifatnya, penampilannya, atau cara bicaranya, bisa apa saja, tapi yang jelas Anda sangat mengaguminya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hormon Testosteron Rendah? Kenali Tanda-Tandanya

7 Cara Mengatasi Impotensi pada Pria Usia Muda

Biaya Pengobatan Impotensi, Kembalikan Kehidupan Seksual Anda